Saturday, January 6, 2007

Update VRE dan detil software

info update terbaru VRE

- Transaksi dompet XL bisa menggunakan modem GSM
- Cek Rebate
- Modem / Handphone bisa diletakan pada komputer client

Untuk fitur lain (disini untuk software S edisi ( Rp 9jt)
selain informasi yang ada di www.tokohpku.info gambaran singkatnya

setiap pendaftaran reseller baru, akan ada sms yg dikirim ke reseller yg baru mendaftar yg isinya informasi bahwa dia telah terdaftar, informasi yang dikirim ke reseller baru bisa diubah sesuai dengan kebutuhan (spt info cara ganti pin , jam transaksi dan lain lain)

untuk rebate setelah 1 bulan bisa dilakukan kalkulasi otomatis dengan menggunakan menu rebate. Rebate akan otomatis masuk menambah deposit dari reseller. untuk rebate per user bisa diliat dan update setiap saat dan di print (real time online seperti ATM aja :) ). ada opsi setiap server melakukan perhitungan rebate apakah reseller akan menerima notifikasi adanya rebate dan jumlahnya.

Setiap reseller bisa mendaftarkan lebih dari 1 nomor Handphone u/ 1 deposit (maksimal 4 nomor Handphone).


Untuk pembeli VRE update diberikan gratis. modem yang bisa digunakan sementara ini banyak memakai suntraveller GSM RS232 atau Itegno 3000

Di pasaran dan internet sudah banyak dijual software bajakan (termasuk VRE juga dibajak) harganya tidak terlalu jauh berbeda u/ VRE S edisi dijual 5-7 juta namun pembeli akan mengalami kerugian karena tidak mendapat support teknis dan update produku. Saya beberapa kali didatangi pembeli dari pembuat software terkenal **m*9 yang akan membeli modem untk transaksi rata-2 mereka kesulitan atau bahkan tidak bisa menggunakan modem untuk transaksi. setelah ditanya ternyata mereka membeli software bajakan ( harga sama dengan harga dari produsenya). jadi untuk membeli software berhati-hati terdapat ciri2 penjual software bajakan, mau tahu ? di post lain akan dibahas :))

Jika ingin mendapatkan Software isi ulang VRE yang dijamin original dan bukan bajakan kunjungi
www.tokohpku.info www.klikmyshop.com www.it-webstore.web.id www.it-blog.web.id call 08192514742 031 91000375
no sms.