Tuesday, July 15, 2008

Hati-hati terhadap penduplikasi informasi Software pulsa VRE

Software pulsa elektrik all operator VRE saat ini telah digunakan oleh lebih dari 500 pengguna. Software pulsa vre mensupport transaksi melalui mkios, sev, dompet pulsa, eflexi, efren, dll . Dan untuk transaksi dengan media internet bisa dilakukan dengan menggunakan modul-modul yang ada (Yahoo messenger, host to host sesama VRE, dan ke server penyedia pulsa elektrik seperti Eratel, Telesindo, DKPP,dll). Modul tambahan (opsional) seperti web report, modul YM , Host to Host telah tersedia.

saat ini banyak iklan baris atau website yang menawarkan software pulsa elektrik VRE baik dengan menyatakan software vre crack / bajakan atau sebagai produk original. Umumnya penjual mengcopy paste  isi dari website IT Shop , ataupun gambar produk software pulsa elektrik VRE. Kami tidak bertanggungjawab atas software VRE yang dijual oleh penjual lain yang mengaku menjual VRE original, perhatikan informasi iklan dari penjual yang mengcopy paste tulisan / informasi website ini.

Terdapat beberapa alasan mengapa melakukan pembelian software pulsa elektrik all Operator VRE , detilnya ada disini 

Untuk pemesanan software pulsa elektrik all operator VRE (Voucher Refill Engine) yang original dan di support langsung oleh pembuat / programer VRE silahkan kontak etika di 08192514742 atau 031 91000375.

website resmi IT Shop sebagai penjual resmi produk pulsa elektrik VRE adalah :
  • www.tokohpku.info
  • www.klikmyshop.com
  • www.it-webstore.web.id
  • www.it-blog.web.id
  • www.softwarepulsa.blogspot.com
  • www.tokohpku.blogspot.com