Sunday, September 23, 2007

software Voucher Refill engine Bajakan

Dipasaran telah beredar produk VRE ( voucher refill Engine) bajakan baik dengan menggunakan nama vre ataupun dengan nama lain. Produk tersebut memiliki ciri ciri khusus.

Dipasaran telah beredar produk VRE ( voucher refill Engine) bajakan baik dengan menggunakan nama VRE ataupun dengan nama lain. Produk tersebut memiliki ciri ciri khusus.


Ciri yang paling utama adalah tidak menggunakan dongle dan digantikan dengan software tambahan untuk memanipulasi key dan dongle. Pada beberapa kasus software harus diinstall ulang setiap 4-7 hari atau 500 transaksi. Dan penjual selalu menyalahkan komputer pembeli yang tidak sesuai. Pada umumnya pembeli tertarik dengan harga yang ditawarkan cukup murah dari harga resminya.


Untuk memastikan bahwa telah membeli VRE yang asli


Contoh pada VRE S Edisi :

Untuk memastikan apakah software yang dibeli adalah VRE atau bukan ikuti langkah berikut :


Lihat pada menu administrasi tampilanya disini


Jika tampilan software mirip lakukan langkah berikutnya , lihat pada folder C:\Program Files\VRE System jika tidak ada folder tersebut coba cari folder file instalasi nya. Dan perhatikan pada file yang ada perhatikan apakah ada nama programer vre , lihat disini


Jika kedua hal tersebut diatas ada pada software yang anda beli maka software tersebut adalah software

pulsa isi ulang VRE (voucher Refill Engine).


Langkah selanjutnya adalah pada paket pembelian apakah disertai dengan dongle. Dongle VRE adalah

dongle USB

dengan bentuk mirip flashdisk.


Pada CD terdapat nomor kontak ke support.

Banyak pembeli software bajakan yang akhirnya membeli software VRE original dengan mengalami kerugian kehilangan

secara finansial juga kehilangan kepercayaan dan reseller karena sistem sering down. Tentunya reselller enggan menggantungkan depositnya pada penyedia pulsa yang sering down