Wednesday, January 21, 2009

Update Januari 2009 Software Pulsa Elektrik VRE

Update Software Pulsa VRE (Voucher Refill Engine) Januari 2009.

Update bisa didapatkan mulai jumat tanggal 23 Januari 2008 . Untuk mendapatkan update terbaru kirimkan email ke alamat email programer VRE.

Agar diperhatikan pada subjek email diisi dengan "update vre, nomor serial xxx"

Isi berita pada email diisi dengan permintaan update VRE, nomor serial VRE dan informasi lainya. Sehubungan dengan banyaknya pengguna yang pasti akan bersamaan meminta update, pengguna diharapkan kesabaranya menunggu reply email.

Agar diperhatikan !!!!!

Update hanya diberikan kepada pengguna VRE original, yang masih dalam masa support (free tahun pertama penggunaan software VRE) , atau telah memperpanjang/ mentransfer biaya support tahunannya. JIka belum memperpanjang masa support silahkan kontak support vre untuk mendapatkan akun bank transfer dana perpanjangan support vre.

Update terdiri Software pulsa elektrik VRE terdiri:

Modul admin (modul Administrasi)

  • Update data ID Yahoo Messnger (YM) reseller bisa dilakukan melalui sms.
  • Penggantian IP H2h / hardware id bisa dilakukan melalui SMS.
  • Melakukan blokir id downline (reseller) oleh upline melalui sms.
  • Transfer balik deposit downline ke upline ( contoh kasus jika terjadi kesalahan transfer deposit dari upline ke downline).
  • Kunci produk (Kode produk hanya untuk transaksi YM /H2h saja atau khusus transaksi via SMS.


Auto Refill / PC Online

Menampilkan dan menyimpan ke database S/N dari server telkomsel.

Modul Processor

H2h (sesama VRE)

Transaksi real time / lebih akurat.

Update lain adalah peningkatan keamanan database VRE, dimana database dikunci dengan password. Khusus update ini harus dilakukan dengan permintaan khusus kepada ke support VRE.

Khusus pengguna VRE Original yg melakukan pembelian software VRE dan sudah melakukan permintaan update namun terlewatkanITShop akan membantu untuk mendapatkan update. Caranya kontak etika di 08192514742 031 91000375 , akan diinformasikan alamat email , Pengguna akan diminta mengirimkan email dan permintaan update akan diteruskan ke programer.